20% of all Go Daddy Reseller Plans!

Wednesday, July 6, 2011

Indonesia memiliki Ulat seperti Matahari

Ulat Matahari.
Apakah anda sudah pernah mendengarnya..? jika belum.. anda boleh melihatnya disini sekarang..
ulat matahari biasa di sebuat Orang jawa atau Orang jawa menyebutnya denga ulat Srengenge atau ulat matahari. kita pasti bertanya tanya knapa namanya disebut ulat matahari..? apa karena bentuknya yang menyerupai matahari atau mungkin ulat ini berasal dari matahari..? saya juga kurang tau..! hehe..
jika anda belum pernahmelihat ulat matahari.. nah anda bisa melihatnya..


Ulat ini sedang menempel di daun pisang.. dan memang ulat ini sering kita temukan pada daun-daunan seperti daun pisang. menurut cerita yang saya dengar, bagi orang yang belum sempat melihat ulat ini lalu dengan tidak sengaja menyentuh atau memegangnya bisa berakibat fatal, menurut seseorang yang pernah mengalami sengatan ulat ini rasa sakit yang di alami akan panas seketika seperti terkena bakar atau terkena sengat matahari. tetapi menurut mereka juga ada keanehan pada ulat ini.. jika kita sudah terlebih dahulu melihat ulat ini dan kita sentuh, kita tidak akan merasakan apa-apa seperti yang dikatakan tadi kena sengatan panas. itu menurut rumor yang saya dengar setelah melihat ulat ini.. saya tidak berani mencobanya karen saya belum lihat sendiri pembuktiannya. Apakah anda ingin mencobanya..? jika anda ingin membuktikan coba deh anda cari ulat seperti gambar di atas di pekarangan rumah anda diantara dedaunan. jika sudah mencobanya.. jangan lupa beritahu saya ya rasanya.. hehe..

0 comments:

Post a Comment